Bosen beli smartphone, kami iseng beli mesin fotokopi



Taun baru sambil nunggu banyak hape hape keren dirilis, kami iseng iseng beli mesin fotokopi buat di kantor. Eh bukan deng… Ini tuh printer inkjet flagship ramah lingkungan Epson Ecotank L6460 yang baru bangettt dirilis. Ya iyalah udah 2022, bumi makin tua masa masih pake perabotan yang ngerusak lingkungan. Dan secara ini printer profesional, jadi fungsi dan fiturnya banyak. Langsung cek videonya aja deh ya 👌🏾

http://www.epson.co.id/ecotank

source

35 Commentaires
  1. Fotocopy droidlime bentar lagi opening soon

  2. Apakah droid lime akan merambah ke bisnis Photocopy 🙄🙄🙄🙄

  3. Ini bner blm ada yg komen ?

  4. "Agak jadul 3 taun lalu"
    Me still having an old injected cartridge ink for 6 years.

    Edit: kenapa ngga ganti vacuum aka tangki tinta ? Karena pake brand HP, dari tukang printer expert katanya gabisa/susah dipasang.

  5. Terlalu cepat ngomongnya.
    harusnya bisa jadi 20menitan vidionya

  6. Perasaan gua pertama komen, kok tau tau dah lima

  7. Simple, padat, dan informatif

  8. Mantap, mesin fotocopy makin portabel

  9. mantap bre, pengen punya printer. tapi kata orang2, printer kalau terlalu jarang banget dipake pun malah gampang rusak pula

  10. printer cocok buat kerjaan misal studio atau rental fotokopian.

  11. ga pake drum.ya…mas…..

  12. 00:06 perasaan dari tadi duduk terus bang.

  13. review printer yg komentar beda jauh jumlahnya sm komentar review handphone 🤪🙏🏼

  14. boro2 beli printer seri ini, punya epson L120 aja dah make 5 tahun kaga rusak2 🤣

  15. Droidlime : 2022 Kami siap mengekspansi Kampus2 di seluruh pelosok negeri

  16. Lanjut iseng nya beli apa lagi nih

  17. Keren bang….ntar lanjut lagi bang iseng beli pompa air….wkwkwk canda

  18. Printer impian gue nih sebagai kang ftocopy

  19. Makin berkembang buat konten konten informatif di channelnya..

  20. Bang, ngomong2 6 tahun berdiri barusan nemu kongten droidlime zenfone 2 vs iphone 6 6 tahun lalu wkwkwk

  21. Orang biasa kalo bosen biasanya jalan" ato makan diluar, lah ini bosen beli mesin fotocopy 😅

  22. kira kira bakal kena tilang 6.000 lembar gak ya 😂. kalo blm bisa diakalin resetter tiap 6.000 lembar kudu di bawa ke service center. susah buat kami yang di pelosok 🙏

  23. Pilihan yg tepat bang, di kantor saya (telkomsel) juga pakai ini.

  24. Habis nonton photocoplier di netplik, gw kira awalnya itu film tentang mbak2 fotocopy'an, ternyata hasil dari translate'an Indo ke Inggris 😀

  25. Klo fotocopy bisa bolak balik langsung dari adf ? Ada duplek nya kah ?

  26. Bang kalau scan bagian dalam nya bisa scan ukuran legal ga

  27. hi kans bgt klo mau pansos cepat : Pengguna Twit tr Bisa Pasang NFT Jadi Foto Profil

  28. siap siap budget influencer sisih kan mulai top up crypto dst funding juga buat komunitas komunitas nft

Laisser un commentaire

Select your currency
EUR Euro
TND Dinar tunisien
Cha3lik
Logo
Enable registration in settings - general
Compare items
  • Total (0)
Compare